Friends of Abdul Halim Utama (AHU) in SMPN 1 Bogor

2007/06/23

Dunia Akademis Abdul Halim Utama (Bag. 1)

Berikut adalah pengakuan Abdul Halim Utama (AHU) mengenai keadaannya selama beliau bersekolah hingga berkuliah.

SD:
berprestasi, rata2 rengking satu... contoh anak teladan yang wajib ditiru. menjadi murid kebanggaan sekolah.

SMP:
kelas 1: kenal dengan teman2 baru. jamannya PS1. siklus: di sekolah ngomongin game-pulang-beli gamestation nyari gameshark-ke toko kaset PS-di rumah maen PS sampe sore-malemnya ketika seisi rumah tidur diem-diem maen PS sampe jam 3 pagi.

kelas 2: masuk kelas paling ancur gara-gara gak pernah belajar dan tenggelam di antara banyaknya murid-murid berprestasi lainnya. sering maen ke rumah temen.

kelas 3: lagi-lagi masuk ke kelas yang paling ancur. lagi jamannya smackdown. kelas paling chaos di sekolah. tiap hari maen sesesmackdownan di dalem kelas.

SMA:
kelas 1: beruntung bisa masuk sekola yg bagus, entah kenapa padahal gua gak ikutan bimbel. merasa kesepian karena sma gua kebanyakan diisi anak-anak dari kelas-kelas unggulan di smp gua. sedangkan anak-anak kelas gue pada ke sma lain. mulai sering gak balik ke rumah. jamannya CS. gua jadi maniak CS

kelas 2: pembagian kelas kali ini tidak berdasarkan nilai rapot. jadilah gue stres sekelas dengan anak-anak pintar dan teladan. kebiasaan gak pulang ke rumah semakin menjadi-jadi. gua rengking kedua terbawah di sini. jamannya PS2. sering maen ke rumah temen untuk main itu.

kelas 3: gua masuk IPS karena gak ngerti pelajaran IPA. menjadi murid yang pendiam karena banyak kasus menimpaku sehingga sering keluar masuk BK. mulai intens di dunia maya. merasa was-was apakah aku bisa masuk PTN?

KULIAH:
lagi-lagi aku bingung kenapa aku bisa jebol SPMB padahal aku gak ikutan bimbel. aku ngekos sekarang. ikutan dkm untuk memperbaiki hidup. nilai ancur karena keseringan online jarang belajar.


Untuk selengkapnya, dapat pembaca lihat di forum Jadul (harap register dan login terlebih dahulu). א

No comments: